Introduction to Alta Labs


Didirikan pada tahun 2022, Alta Labs menciptakan teknologi jaringan revolusioner yang digerakkan oleh desain perangkat lunak dan perangkat keras milik kami. Tujuan kami adalah menghadirkan perangkat lunak manajemen dan pemanfaatan yang mudah digunakan namun dapat disesuaikan sepenuhnya untuk membantu pengguna mengelola kebutuhan WiFi mereka, apa pun sistem atau desain yang ingin mereka terapkan. Desain perangkat keras kami berfokus pada pemasangan yang mudah, kinerja yang kuat, dan keandalan. Meskipun Alta Labs adalah merek baru dan akan datang, orang-orang di belakang Alta Labs memiliki rekam jejak yang panjang dan mengesankan di industri ini.

Kantor pusat kami berlokasi di Hurricane, Utah, tetapi kami memiliki anggota tim yang berlokasi di seluruh AS. Tim Alta Labs menampilkan profesional industri terkemuka dengan pengalaman luas dalam pengembangan teknologi jaringan. Jika Anda terbiasa dengan ruang jaringan, Anda mungkin mengenali banyak orang di balik Alta Labs. Alta Labs adalah divisi dari SVT (SoundVision Technologies). SVT memiliki rekam jejak yang terbukti dalam inovasi manufaktur, mengembangkan merek terkemuka di bidang Audio/Video, Hi-Fi, dan rumah pintar. Merek seperti TruAudio dan VSSL dapat dikenali oleh mereka yang berada di AV kelas atas dan ruang rumah pintar.

Kami bangga dapat tersedia untuk pelanggan kami. Kami ingin pelanggan kami tahu bahwa kami adalah orang-orang nyata yang dapat dijangkau dengan mudah. Kami juga memiliki kekayaan sumber daya yang tersedia untuk pelanggan kami. Berinteraksi langsung dengan tim kami secara online, melalui email, atau melalui telepon.

Kami senang untuk membagikan penawaran produk awal kami, tetapi perlu diingat bahwa produk ini hanyalah permulaan. Kami berharap dapat menghadirkan lebih banyak produk untuk Anda di masa mendatang. Kami memulai dengan Titik Akses AP6 dan AP6-Pro kami, didukung oleh Platform Manajemen Cloud Alta Labs. Ini akan diikuti dengan cepat oleh produk switch kami. S8-PoE adalah sakelar ringkas dengan delapan port 10/100/1000, empat di antaranya mendukung PoE+. Itu dapat ditempatkan di desktop atau dipasang di dinding. S16‑PoE adalah switch yang dapat dipasang di rak dengan enam belas port 10/100/1000, delapan di antaranya mendukung PoE+. S16‑PoE menyertakan dua port SFP. S24‑PoE adalah switch yang dapat dipasang di rak dengan dua puluh empat port 10/100/1000, enam belas di antaranya mendukung PoE+. S24-PoE menyertakan dua port SFP+. Semua sakelar Alta Labs menyertakan fungsionalitas Bluetooth untuk pengaturan perangkat yang mulus.

Terima kasih telah melihat-lihat blog kami. Jika Anda memiliki umpan balik atau saran, silakan kirim email kepada kami di sales@spectrumindo.com.

in News
Share this post
What is 4K-QAM?